Senin, 17 Oktober 2016

Cara Membuat Layanan Kafra di New Word

Hai RO mania,sekarang saya akan mengeshare tutorial agar ktia mempunyai layanan seperti kafra di New World.Dulu pas saya baru masuk new world saya bingung tempat apa ini???dimana letak kafra???setelah saya baca-baca iRO wikipedia akhirnya saya menemukan cara agar kita mempuyai kafra di New World ^_^
BAHAN:



  • Dalam quest ini tidak membutuhkan apa-apa kecuali kesabaran yang tinggi ^o^
QUEST DIMULAI...!!!

1.Bertanya tentang layanan kafra ke Cat Hand Agent.
2.Cat Hand Agent menyuruh anda untuk menemui Fluffy Gyaruk.
3.Kembalilah kepada Cat Hand Agent untuk mentandatangani kontrak.
4.Bertanya kembali ke Fluffy Gyaruk untuk menanyakan bagaimana cara mendapatkan kredit.
5.Fluffy Gyaruk memberikan anda tugas untuk memancing dan menambang.Agar dapat memancing temui Ferocious Gorurug untuk menanyakan bagaimana cara memancing.
6.Ferocious Gorurug menyuruh anda untuk menggerakan kursosr anda ke School of Fish.Jika anda mengumpulkan 10 Piece Of Fish maka anda akan mendapatkan 10 Poin kredit.Jika anda tidak tahu dimana School of Fish simak ScreenShot di bawah ini.
Note:Jika anda mendapatkan marlin berikanlah kepada Henry Clifford yang terletak di samping Cat Hand Agent.
8.Jika anda sudah memberikan Piece of Fish ke Furicous Gorogug maka anda akan mendapatkan kredit.Tetapi hal seperti itu hanya bisa dilakukan 1x 1 hari dan anda bisa mendapatkan Piece of Fish 1hari sekita 20 buah tidak lebih.Kemudian temui Hand Cat Mining Agent untuk mendapatkan kredit dari mengumpulkan 1 set mineral.Tetapi jika anda sudah memberikan 10 Piece of Fish maka tugas itu tidak bisa dilakukan.
Bagaimana questnya seru tetapi sedikit membingungkan bukan??saya juga bingung haha.Sampai jumpa di artikel berikutnya.Happy RO ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar