Senin, 17 Oktober 2016

Onward to The New World

New World/Ash Vacuum I'm Coming..!!!

Halo RO mania bagi anda yang belum tau apa itu New World/Ash Vacuum tapi saya sering menyebutnya Mid Camp,New World adalah tempat baru yang baru ditemukan di Rune Migrad hanya pejuang-pejuang tangguh yang bisa menyelesaikan Quest ini.Quest ini mudah cuma anda akan sedikit cape untuk menyelesaikanya karena Questnya bolak0balik huft...
Tapi anda tidak usah cemas,anda bisa menggunakan But Wing 5 biji dan Menyimpan Posisi anda di Prontera/Minta bantuan Priest/High Priest/Arch Bishop/Shura...

PERSYARATANYA:
1.Minimal base level 70
2.300 Jellopy--->Drop dari Poring,Drops,Poporing saran saya beli kalo ingin cepat/Cari sendiri pake char                                     novice yang masih di Tempat Latihan biar gereget..
3.1 Emerlard dan 1 Ruby beli di reruntuhan Morroc harganya 6000 jangan beli di Merchant 300ribu gila..
Quest Dimulai...!!!
1.Pergi Ke Kastil Prontera arah jam 12 di Kota Prontera tentunya.
2.Kemudian berbicara kepada Recruiter for the brave di arah jam 11 ruangan pertama.
2.DIa akan menyuruhmu menemui promotional staff di Al De Baran.
3.Dia menyuruhmu ke Promotial staff di Geffen,dia mengujimu dengan memberikan 1 Emerlard & 1 Ruby.
4.Dia akan menyuruhmu ke promotional staff di Izlude.
5.Kembali ke Recruiter di Prontera.
6.Dia akan menyuruh anda mendaftarkan menjadi United Midgard Alliance di Lighthalzen,dan dia memberikan sejumlah Base exp dan Job exp sebagai hadiah Quest pertama tadi.
7.Setelah berada di ruangan tersebut masuk dan menaiki tangga yang ada di dalam ruangan tersebut dan melewati guard (Pasti anda akan diberi sambutan ^o^).


8.Setelah memasuki ruangan yang di jaga penjaga tadi bicaralah dengan SiKaiz,tapi nyebelin kudu berkali-kali iya ^o^.
9.SiKaiz memerintahkan anda untuk menemui Alliance Manager di kastil prontera di sebelah kanan ruangan pertama.Alliance Manager memberitahukan kepada anda untuk berhati-hati dengan ke3 negara yang dia katakan walaupun mereka itu Sekutu.
10.Alliance Manager menyuruh anda kembali ke SiKaiz,lalu SiKaiz menceritakan tentang temanya bernama Munkero,lalu dia memerintahkan anda untuk mencari Alliance Manager di kota Rachel.
11.Kembali lagi ke Sikaiz di Lighthalzen.Bicara dengan Kai sampai berkali-kali sampai Kai menerimamu menjadi sukarelawan.
12.Si Kai menyuruh anda ke Officer,Officer terletak di Boquet Hall yang terletak di bawah tangga arah kekanan.
13.Bicara 2x kepada officer A/officer B hingga mereka menerima laporanmu,setelah mereka menerima laporanmu. 
 14.Kembali kepada SiKaiz di lantai atas.Tetapi kalian tidak diizinkan masuk oleh Penjaga ruangan tersebut.
15.Anda diperintahkan untuk menuju Celah Dimensi cara kesana melalui Morroc/Guard yang didepan ruangan tersebut.
15.Bicara kepada Guard in Rift di Map tersebut.
15.Bicara kepada Munkero di Wilayah ini di arah jam 3,lalu dia akan menyuruhmu membunuh Alliance of guard yang ditandai dengan kata-kata "The head of alliance: Aku mengeluarkan sebuah perintah yang mengharuskan semua tentara sekitar sini menyerang petualang dalam 15 menit. Ini merupakan perintah!"."lalu bunuh semua The Head of alliance sampai keluar pop up "The head of alliance: Saya umumkan kepada semua anggota aliansi. Kalian semua hentikan serangan, lalu kembali ke rutinitas kerja. Itu saja".
16.Bicara kepada Munkero dia akan menilai anda dengan pertempuran anda dengan The Alliance of Guard walaupun dia bilang pertarungan anda tidak baik.Akhirnya dia membuka gerbang menuju New World/Mid Camp.
SELAMAT ANDA SUDAH BISA MEMASUKI NEW WORLD DENGAN MUDAH BAGAIMANA CARA KELUARNYA DENGAN GUARD YANG BERADA DI KANAN SAYA.
BAGAIMANA CARA MASUK DENGAN GUARD OF RIFT DI SEBELAH KANAN MORROC!!!
HADIAH:
  • Sejumlah Base Exp dan Job Exp
  • Akses masuk New World/Mid Camp
Bagaimana RO mania seru kan Questnya???masih banyak Quest yang ingin saya share tetapi saya tidak mempunyai banyak waktu.Sampai jumpa di artikel berikutnya Happy RO ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar