Senin, 17 Oktober 2016

Quest Lost Child


LOST CHILD QUEST

Halo RO Mania bagi RO mania yang ingin memasuki dungeon Ra Sa (Rachel Sanctuary) harus menyelesaikan Quest ini sebagai persyaratanya.Langsung Cekidot gan ^o^
QUEST DIMULAI...!!!
1.Pergi ke bangunan di Kota Rachel di arah jam 11.
2.Naik ke Lantai 2 di bangunan tersebut.
3.Berbicara kepada Vincet jiaaaah namanya kaya artis Indonesia xD
4.Keluar dari bangunan tersebut lalu bicara dengan Logan yang tepat disamping bangunan tersebut.
5.Temui Manson di dalam bangunan itu lagi,dan Manson akan menyuruhmu menemui Jenny.
6.Temui Jenny yang berada di luar bangunan tersebut tepatnya lurus saja sampai anda menemui gadis kecil yang sedah berteduh di bawah pohon yang rindang.
7.Jenny menyuruh anda mencari informasi di pasar,temui beberapa pedagang disana.
8.Sial gak ada informasi apapun,tanya ke pedagang lainya tepat di bawah iddle merchant tersebut.
8.Dia menyuruhmu ke Ice Cave cukup jauh dari rachel ^o^ tapi cemungut iya..
9.Berbicara kepada Suspicious Man di dekat pintu masuk Ice Cave,hati-hati dia mencoba membunuh anda HP anda akan tersisa sedikit pastikan monster desert wolves di sekitar anda terbunuh semua...!!!
10.Dia menyuruhmu kembali kepada Vincent di Rachel,dan Vincent akan menceritakan hal yang sebenarnya bahwa Jenny adalah ibu kandungnya Phobe @_@,tetapi Vincent tidak bisa menikahinya karena perbedaan kasta yang berada di Rachel menurut saya sih Kasta itu agama/suku itu menurut saya :)
11.Dia menyuruh anda mencari anak kecil di pojok kanan bawah Kota Rachel dan mendapatkan perhiasan yang dicuri olehnya,Ternyata Kid tersebut adalah Phobe,dia tidak mau menemui Vincent dan memberikan Perhiasan yang dicuri olehnya sebagai gantinya.
12.Berikan perhiasan tersebut kepada Vincent lalu ceritakanlah tentang Phobe kepada Jenny.
13.Jenny sangat senang melihat kabar baik dari anaknya Phobe,dia tahu bahwa anda sudah mengetahui rahasia keluarganya dari Vincernt.
14.Kembali kepada Vincent dan dia akan memberikanmu hadiah Old Purple Box dan surat rekomendasi untuk menemui High Priest Zhed di Rachel Temple dan sejumlah EXP
NOTE:
EXP didapatkan setelah anda menemui High Priest Zhed di Rachel Temple
QUEST SELESAI SELAMAT...!!!

Bagaimana RO mania seru kan Questnya tunggu Quest seru yang saya akan bagikan kepada RO mania yang menyaksikan Happy RO ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar