Senin, 17 Oktober 2016

Quest Water Lily


Halo RO mania pada entri saya kali ini saya akan membagikan sebuah quest yang berada di Brasilis.Yaitu quest yang menurut saya menarik karena berhadiah Water Lily Hat.Ok langsung saja kita simak baik-baik^^

BAHAN & PERSYARATAN

  • 10 Banana
  • 5 Coconut
  • Base level bebas
  • Sudah bisa masuk Brasilis dungeon
QUEST DIMULAI...!!!

1.Temui Botanist Karmen dan dia akan mengatakan tentang bunga teratai di Brasilis Dungeon.
2.Temui Nenek Marta yang berada di Inn.Dia akan menceritakan lebih lengkap tentang Water Lily.Untuk menemui Nenek Marta bisa liat ScreenShoot dibawah ini.



3.Lalu temui Jasira yang berada di luar hotel tersebut.Dia akan menceritakan tentang kekasihnya yang bernama Jasi(Bulan).Dia meminta anda untuk membawakan Jasi 10 Banana yang dapat di beli di pedagang buah.
NPC pedagang buah belilah 10 Banana dan 5 Coconut.
4.Setelah itu temui Jasi di Brasilis dungeon lantai 2 hati-hati ada MvP Boitata dan diusahakan anda yang belum job 4 membawa party(diutamakan priest dan monk(monk untuk TB piranha)).
5.Bicara dengan Jasi lalu mencabut Water Lilynya lalu Jasy akan marah dan anda memberikan 10 Banana untuk mereddakan amarah itu.Tetapi Jasi masih marah.Temui Jasira kembali untuk mengetahui cara meredamkan amarah dari Jasi.Jasira akan menyuruh anda membawakanya 5 Coconut.
NOTE:Jika anda sudah membawa 5 Coconut anda belum bsia langsung memberikanya kepada Jasi harus bicara terlebih dahulu dengan Jasira...!!!
6.Berikan 5 Coconut tersebut kepada Jasi.Maka Jasi akan mengijinkan anda  untuk memetik 1 buah Water Lily.Berikan Water Lily kepada Jasira.Sayangnya di idRO tidak ada dekripsi untuk Water Lily huffft...
7.Yessss Jasira memberikanmu 1 buah Water Lily Hat.Tetapi quest belum selesai kembali kepada Botanist Karmen untuk menyelsaikan quest ini.
Quest selesai...Berikut List hadiah:
  • 50.000 Base EXP
  • 10.000 Job EXP
  • 1 Buah Water Lily Hat berslot dan sudah di isi card random...!!!
Memang sih hadiah expnya kecil tetapi kita mendapatkan Equip IM tetapi sayangnya bisa drop /sob
Bagaimana RO mania seru ngga questnya??masih banyak quest headger IM yang layak untuk anda layani sampai jumpa di Thread berikutnya.Happy RO ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar