Senin, 17 Oktober 2016

New Surroundings

Assalamualaikum Wr.Wb
Mumpung masih di Mid Camp saya coba-coba untuk menjalankan misi yang ada di Mid Camp.Dan misi kali ini adalah New Surroundings.Bahan-bahanya sih nyarinya gampang..cuma...saingans ama bot pas ngambil Ordinary Branchnya sob bener de....
BAHAN:
  • 20 Strong Vine-->Kill Nephentes.
  • 20 Ordinary Branch-->saingan sama bot ya di map kiri Mid Camp.
1.Bicara dengan Marian di Mid Camp,dia akan menyuruh anda untuk menemui Instruktur Lugen.Dia akan memberikan anda 1 Chocolate Pie.Lokasi Marian dekat penjaga Portal lupa ngasih SS >.<
2.Bicaralah dengan Instruktur Lugen.Dia akan meminta anda untuk mendaftarkan diri di Receptionist yang berada di dalam bangunan di tengah-tengah Mid Camp.Dari Marian jalan aja ke kanan lupa SS map >.<




3.Kembalilah kepada Instruktur Lugen dia akan memberikan anda 1 buah Chocolate Pie lagi.Lalu dia menyuruh anda untuk istirahat.Di dalam step ini anda akan di teleport di Barrack so jangan khawatir.
4.Keluarlah dari Barrack dan berbicaralah dengan Diego.Dia bertanya kepada anda apakah anda mau membantunya atau tidak.Jawab iya dong...Dia meminta anda untuk memperbaiki penyangga barrak tersebut.Dia meminta anda untuk membawakan 20 Ordinary Branch dand 20 Strong Vine.
5.Selanjutnya klik Pot di samping kiri dan kanan Diego.Tugas kalian adalah untuk memperbaikinya.

















6.Jika sudah selesai kembali berbicara dengan Diego.Lalu Diego akan memberikan anda 5 buah Chocolate Pie sebagai tanda terima kasih.Lalu anda akan di warp menuju ke dalam Barrack.Lalu bicaralah dengan Lucas maka dia akan memberikan anda 1 buah Chcolate Pie sebagai tanda perkenalan dari tim Assain Cross.

7.Kembalilah kepada Instruktur Lugen dan dia akan memberikan beberapa Supplies Box untuk diberikan ke beberapa orang di Mid Camp.
8.Pertama kirimkan 1 buah Supplies Box untuk Jan.

















8.Kembalilah kepada Instruktur Lugen lalu dia akan memberikan Supplies Box untuk dikirimkan ke Gerard.Namanya mirip pemain bola entah disengaja maupun tidak disengaja.





















8.Kembalilah kepada Instruktur Lugen dan kembali lagi dia akan memberikan Supplies Box.Dia menyuruh anda untuk mengirimkan Supplies Box ini kepada Alberto di Manuk Field 01.



















9.Setelah itu Instriktur Lugen berterimakasih kepada anda kareja telah menolongnya.Selanjutnya dia meminta anda untuk mengirimkan surat ke Otto.


















10.Otto memberikan surat balasan untuk Instriktur Lugen.Segera kembali ke Instruktur Lugen!!!
11.Quest selesai berikut hadiah yang anda dapatkan

Hadiah:
  • 1 buah Old Purple Box 
  • 5 buah Chocolate Pie
  • Sejumlah base exp dan job exp
Seru kan quest di Mid Camp mayan OPBnya dijual laku 500.000.Masih banyak lagi hal yang ingin saya sampaikan tetapi jarang sekali waktu luang.Ok terima kasih bagi pemirsa yang telah menyaksikan.Assalamualaikum Wr.Wb.Happy RO ^o^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar