Senin, 17 Oktober 2016

Quest Homuncullus

Quest Bioethic Alchemist

Oke stelah tadi saya membuat bagaimana menjadi Alchemist,sekarang kita akan mempelajari dimana orang yang mau mempelajari kita tentang skill Bioethic->Alchemist.Oke bagi yang belum tau apa itu Bioethic,Bioethic adalah sebuah skill (pasif) yang membuat kita bisa mempunyai/memelihara homonculus.Nahmapa itu homonculus?Homonculus adalah sebuah peliharaan yang serba guna ada yang untuk mengheal.menyerang dll.Oke tanpa panjang lebar langsung saja saksikan tutorialnya ^o^

BAHAN-BAHAN:
  • 1 Granpa Beard
  • 1 Geek Glasses
QUEST DIMULAI...!!!

1.Pergi menuju Rekenber Corporation di arah jam 12 Kota Lighthlzen.
2.Masuk dan temui Rekenber Guard perhatikan gambar di bawah ini dengan seksama.


 3.Bicara dengan Rekenber Guard dengan memakai eq seperti di gambar.Lalu masuk kedalam portal didekat Rekenber Guard tadi.Lalu temui Kellasus di ruangan kedua bangunan rahasia tersebut.Untuk lebih jelas perhatikan gambar ini.

4.Bicara dengan Kellasus 4-5 ali karena nomor 4 bertanya mengenai Homonculus dan ke5nya dia tidak mau memberitahukan tentang homonculus karena dia merasa tersinggung (jiaaaaah sensitif bener dah).
5.Tetapi tenang,anda bisa bicara kepada orang didalam ruangan yang sama tepatnya pojok kanan yang bernama Skrajjad.Bicara dengan dia,dan dia akan menyuruh anda menemui  Keshibien di ruangan yans sama.
6.Keshiben menyuruh anda untuk menemui Broncher di hotel.Untuk lebih jelasnya liat gambar di bawah ini.



7.Bicara dengan Broncher sampai dia menyuruh anda keluar (sepertinya homonculus sejenis penelitian yang sangat-sangat rahasia).Dan kembali ke Kellasus dan dia akan memberikan beberapa pertanyaan.Untuk jawaban bisa dilihat di bawah ini.

PERTANYAAN:

  • Skill apakah di Skill Level 1, yang memungkinkan membawa Homonculus, dan membuatnya berada dalam keadaan tertidur yang lama?
  • Item apakah,yang menunjukkan cara cepat untuk pertumbuhan Homonculus,item ini digunakan untuk memanggil skill Homonculus?
  • Apa nama skill Level 5, yang memungkinkan kamu membangkitkan Homunculus?
JAWABAN:
  • Rest
  • Germination Breed
  • Homunculus Resurrection
8.Bicara dengan anaknya Kellasus di jam 1 Kota Lighthalzen.
 9.Kembali kepada Kellasus dan dia akan mengajari tentang quest Bioethic kepada anda.Bicaralah beberapa saat dengan Kellasus karena dia sangat sensitif dan dia agak sedikit curhat dengan keadaanya.
Serukan Questnya kita bisa sedikit belajar tentang arti hidup di Quest ini.Masih banyak quest yang harus anda kerjakan sebagai Pejuang yang tangguh bukan hanya hunting,pvp,WoE ada quest yang seru yang harus dijalankan.Terus ikuti update saya iya Happy RO ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar