Senin, 17 Oktober 2016

Quest Blacksmith



Para Blacksmith terkenal karena kemampuannya dalam mengolah biji besi dan mineral untuk dijadikan sebuah senjata yang hebat. Mereka memiliki reputasi yang amat baik dalam kerajaan Rune Midgard.

Setelah mendengar tentang pengumuman perekrutan para petualang yang dilakukan oleh Raja Tristan III, dan merasa bahwa senjatanya dapat berguna sekaligus dapat menaikkan pamor mereka lagi, para Blacksmith memutuskan untuk bergabung.

Mereka merasa bahwa senjata yang tidak kuat dan bermutu rendah dapat membahayakan jiwa penggunanya, karena itu mereka memanfaatkan petualangan ini sekaligus untuk mencari material baru, menciptakan senjata baru, dan mencari formula yang lebih hebat sehingga akhirnya mereka dapat menciptakan senjata yang ideal bagi semua orang.


Tempat berubah menjadi Blacksmith terletak di Einbroch arah jam 4.

Di sana ada seorang anggota Blacksmith dan kamu bisa berbicara dengannya dan kamu harus ke Einbech untuk tes 'delivery'. Tes ini hampir sama dengan tes Merchant. Setelah tes ini kamu harus kembali ke Einbroch untuk tes terakhirnya, setelah itu kamu akan menjadi Blacksmith ^^

Untuk mengikuti tes ini, kamu minimal harus sudah memiliki job level 40.


01. Ini adalah perkumpulan Blaksmith yang berada di sebelah kanan bawah di kota Einbroch
02. Daftar tes pergantian job pada anggota guild Altazen di kanan bawah dalam kota Einbroch.
03. Dapatkan quest mengantar pada Getsufenst disebuah rumah di Einbech(Tengah)
04. Ambilah Test terakhir yang diadakan pada anggota guild yang ada di Perkumpulan Blacksmith di Einbroch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar