Senin, 17 Oktober 2016

Quest Warlock

Quest Warlock Ragnarok Online Indonesia (IDRO)

  1. Syarat untuk menjadi Warlock adalah, Wizard atau Hight Wizard dengan base level  99 dan job level 50 dan 60 untuk Hight Wizard, pertama kalian harus menuju morroc, sesuai dengan map yang telah ditunjukkan, mondar-mandirlah sampai muncul sebuah pub. 
    2.Bicaralah dengan Guild Master dan katakan padanya bahwa Anda ingin seorang Warlock.
  2. Pertama yang harus Anda lakukan adalah berbicara dengan Assistant yang berada di samping Guild Master. Dia akan memberikanmu Magic Stone Ring dan Magical Stone. Anda harus menggunakan (mengequip) kedua aksesoris tersebut untuk melawan/ membunuh  Monster Naga dan Monster Golem. 
     
    itu adalah gambar equip yang akan kalian gunakan untuk membunuh monster
  3. Anda harus membunuh beberapa Monster Naga untuk mendapatkan Glittering Crystal.
  4. Bunuh Monster Golem untuk mendapatkan Bradium Piece.
     
  5. Ketika Anda telah mendapatkan 2 item yaitu Glittering Crystal dan Bradium Piece masing-masing 1 buah, anda harus pergi untuk mencari Yoop.
  6. Kembalikan aksesoris yang anda pinjam tadi (Magic Stone Ring dan Magical Stone)kepada Yoop, dan memberikan Glitering Crystal dan Bradium Piece yang anda cari tadi. 
  7. Setelah Anda memberikan semua bahan-bahan kepada Yoop, ia akan meminta Anda untuk berbicara kepada Guild Master, Guild Master memintamu pergi ke ruang ujian untuk melanjutkan ujian selanjutnya.
  8. Berbicaralah dengan Assistant dan dia akan mengirim Anda ke ruang ujian (dia berada di samping Guild Master) dia akan memberikan 4 jenis Rainbow Ruby, Rainbow Ruby adalah sebuah batu ketika digunakan mampu meniru skill dari Warlock, Assistant akan memberi 4 Jenis Rainbow Ruby, yaitu Frost Misty, Chain Lightning, Earth Strain dan Crimson Rock, masing-masing 5 Ruby, jadi anda akan mendapatkan total Rainbow Ruby 20 biji. Anda dapat menggunakan Rainbow Ruby untuk membunuh monster yang ada didalam ruang tes tersebut.
  9. Bicara dengan NPC Ebein untuk memulai tes dan masuklah kedalam kotak chat yang disediakan untuk antri ( kalau ada player lain yang sedang ujian)
  10. Anda harus membunuh semua monster dan menghancurkan Hollow stone.
  11. Ketika Anda telah melewati tes ini (membunuh semua moster dan menghancurkan Hollow Stone). Anda akan dikirim kembali ke Guild master, selanjutnya berbicaralah dengan Assistant.
  12. Assistant  akan mengatakan bahwa anda telah melewati tes, setelah anda selesai berbicara kepada Assistant berbicaralah kepada Guild Master, ketika Guild Master selesai menilai ujian Anda, Guild Master akan merubah job anda.
  13. Setelah Anda selesai berbicara dengan Guild Master, Anda akan berubah menjadi Warlock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar