Senin, 17 Oktober 2016

Quest New World

Attitude to the New World

Halo RO mania, pie apa sing dirasa??? sekarang saya ingin memperlihatkan bagaimana cara menyelesaikan Quest Attitude to the New World yang pastinya seru untuk dijalankan ^o^

PERSYARATAN DAN BAHAN
  • Sudah menyelesaikan Quest menuju New World
  • 1 Empty Bottle
  • 1 Strong Vine
  • 5 Holy Water
  • 30 Sticky Mucus
  • 20 Horn off Hillslion
  • Base level minimal 70
Tanpa basa basi lagi langsung saja kita lihat...!!!
QUEST DIMULAI...!!!

1.Temui Monster Scholar dia akan memberitahukan anda bahwa dia sebenarnya benci New World dan pekerjaanya.
2.Untuk mendapatkan Strong Vine dari Nephentes anda harus menemui Camp Guard di daerah beku.Jika anda sudah membawa 1 buah strong vine masuk lalu keluar lagi.
3.Jika anda sudah membawa 1 buah strong vine maka Monster Scholar akan menyuruh anda membawakan 1 empty bottle,5 holy water 30 sticky mucus.Lalu dia akan menyuruh anda untuk mengirimkan spesies Nephentesnya kepada Saudaranya yaitu Botanist.
4.Botanist akan menyuruh anda membuuh 30 Pinguicula di daerah barat.
5.Setelah membuuh 30 Pinguicula kembalilah kepada Botanist.Botanist akan menyuruh anda membunuh 10 Cornus hati-hati monster Cornus jika menggunakan serangan biasa mengembalikan serangan kita dengan damage yang lumayan sakit hati-hati juga dengan monster naga jika naga menggunakan skill setiap 1 hitnya adalah 1k jadi berisap-siap bawa fly/butwing/simpos posisi anda di Cat Hand Agent.
6.Setelah itu Botaanist akan menyuruh anda menanam sebuah tanaman layu di Bawah jamur raksasa di daerah barat.
7.Setelah itu kembalilah kepada Monster Scholar bahwa saudaranya telah membuat sebuah prestasi yang hebat.Setelah itu Monster Scholar meminta anda untuk mengawalnya menyelidiki daerah barat.Temui dia di Munak fild01.Dan dia berada di Frozen Tree tiddak jauh dari munculnya pop up tersebut.

8.Setelah itu temui kembali Monster Scholar di Kemah Ekspedisi dan dia akan meminta anda membunuh 10 Tatacho.
9.Setelah itu kembali lagi menemui Monster Scholar maka dia akan berterima kasih dan memberikan sejumlah EXP.
Seru kan questnya,tetapi saya belum kuat menghadapi tatacho jadi untuk ScreenShotnya menyusul jika level saya sudah 130++ Happy RO ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar